Langsung ke konten utama

# KATA-KATA HIPNOTIS UNTUK ANXIETY

# KATA-KATA HIPNOTIS UNTUK ANXIETY
Tips dan Trik
.

Bagi yang masih kencang anxiety-nya, dikepala kamu masih sering berulang KEBIASAN POLA PIKIR BURUK yaitu meramal masa depan, Kata yang sering keluar dikepala kamu, adalah:
"Bagaimana kalo X,Y,Z terjadi pada saya?"
"Bagaimana kalau nanti sayakumat?"
"Bagaimana kalo pingsan?"
.

Kebiasan kamu mengeluarkan kata2 diatas, dapat dilawan juga dengan kata-kata pelawan.
Triknya adalah untuk MENJADIKAN KATA-KATA dibawah ini menjadi AUTOMATIS.
Caranya dengan latihan terus menerus, sampai menjadi sebuah kebiasaan, sampai jadi automatis (tanpa kamu ingat kata2 hipno ini sudah terulang sendiri).
Kata2 untuk melawan pemikiran buruk itu adalah :
.

"Bagaimana kalau X/Y/Z terjadi pada saya??? "
(langsung kamu jawab dengan kata2)
.
 --- "Loh Emang kenapa??, saya sudah pernah mengalami panick attack terburuk, dan saya bisa survive tuh ".
.
--- "Bodo amatlah! Ini hanya salah satu bentuk perasaan saja. Badan manusia bisa menahan rasa cemas yang jauh lebih kuat lagi".
.
--- "Peduli setan, itu kan hanya perasaan, ini sama seperti rasa nangis atau ketawa, itu gak bisa melukai saya."
.
---- "Ayo anxiety... cuma segini doang ?!?!"
.
---- "(menguap), lanjuuut!"
.
---- "Duuh anxiety ku, ini kayanya udah cara lama deh, gak ada yang baru?"
.
---- "Udeh gini doang?".
.
---- "Saya orang yang kuat! saya tau kamu nakut nakutin saya, tapi saya akan tetap lakukan itu"
.
---- "oh ya? sini sini anxiety ayo datang sini sini. hehehe.."
.
---- "ooh si bro anxie dateng, sini gw tempeleng.."
.
---- "bosen ah, rasanya begini terus.."
.

Udah ngerti kan?
Sebetulnya kata-kata penjawabnya gak usah sama persis sama yang diatas, yang penting intinya ya begitu. Kata2 pelawan tersebut bisa kamu ciptakan sendiri, sesuai dengan hati kamu (yang lebih bisa masuk ke hati yg seperti apa).
.

Latihlah ini terus.
Setiap keluar pertanyaan XYZ, jawab dengan kata2 pelawannya. Lakukan ini 100 kali lebih, dan ini akan jadi automatis.
.

Jangan lupa tetap jaga makanan & tetap makan 4 jam (lapar atau tidak lapar). Jangan ada GERD diantara kita.
Silahkan dicoba.
~erikwibowo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3