Langsung ke konten utama

BUKU ANXIETY erikwibowo







































Berikut Adalah
Buku KOMPILASI CARA MENYEMBUHKAN ANXIETY & PANICK DISORDER 
yang sudah saya kompilasikan dari Blog ini:

Diambil dari beberapa postingan aku pribadi tentang STEP BY STEP CARA MENYEMBUHKAN ANXIETY GRATIS
(yang sebetulnya juga bisa kamu baca di blog ini).

Ini adalah buku kompilasi, yang kegunaannya untuk mempermudah mempelajari metode tersebut, secara langkah per langkah. (kalo baca di blog ini kan ribet yaah... jadi ini sudah aku kompilasi beberapa posting yang penting penting secara berurutan)

Untuk Pembahasan Buku, bedah buku, tanya jawab ke saya (penulis), tentang masalah di yang dihadapi, pengerjaan tugas, serta permasalahan lain , dan masukan yang berhubungan dengan buku ini harap dilakukan di grup :


Buku harus di cetak/di print dan dibaca secara benar benar.. jika tidak, jika anda hanya membaca sepintas saja, atau longkap, atau malah tidak serius menjalankannya maka anda akan menjadi orang yg sangat susah sembuh..
kenapa? karena anda sudah tau trik dan teorinya, dan itu tidak membantu Anda. Akhirnya anda akan menjadi orang ygg semakin bebal dan sulit untuk diberi tahu.



Good luck on your recovery
~erikwibowo 

Komentar

  1. mas, saya ijin untuk copas link buku atau ebooknya boleh ?
    tentu isi tidak diubah.

    BalasHapus
  2. link buku boleh saja..
    asal jangan di uplot ke link yang lain.. karena nanti kalo ada update pada buku situ gak tau

    BalasHapus
  3. Semoga mas erik diberkati allah, krna sudah memberi metode tentang penyakit anxiety. Trims mas

    BalasHapus
  4. Mas erik, tolong di approve permintaan grup di fb mas, nick ditya .. Trims

    BalasHapus
  5. Mas erik, tolong di approve permintaan grup di fb mas, nick ditya .. Trims

    BalasHapus
  6. i need your help kang erik, sudah dari 2015 saya mengidap ini, dan saya belum bisa memutusnya. so what must i to do?aku ingin bukunya, aku ingin tau caranya.

    BalasHapus
  7. Mas erik, aku ngerasa cemas trus dan memikirkan masa depan takut kelam, kada ng hanya mikirin dosa2 jadi cemas gtu mas. Gimana ya mas?

    BalasHapus
  8. Sangat membantu bukunya mas.... saya ngikutin juga di youtubenya mas erik. Lagi berjuang nih mas... semoga bisa seperti erik..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3