Langsung ke konten utama

SAAT ANXIETY KU KUMAT

SAAT ANXIETY KU KUMAT
prosa
.

Awalnya,
SAAT ANXIETY KU KUMAT
aku panik , bingung, gemeter, gak tau harus gimana, aku kira aku mau mati
.
Setelah belajar dan mengerti apa itu anxiety,
SAAT ANXIETY KU KUMAT
merasa terganggu, ku hanya bisa diam dan menunggu 10-15 menit sampai gejala itu lewat
.
Lama kelamaan, karena sudah males menunggu
SAAT ANXIETY KU KUMAT
aku tinggalin tidur saja
.
Pada Akhirnya, karena sudah langganan
SAAT ANXIETY KU KUMAT
bodo amat dah
.
Sekarang, karena sudah bosen
ANXIETY KU, mau kumat, ya kumat deh
aku sudah tidak perduli
.
Setelah itu,
ANXIETY KU GAK KUMAT KUMAT

Komentar

  1. Mas erik kadang kalo ada yg sakit d tubuh saya biasanya suka anxie. Nah kambuh deh anxie. Aku takut banget. Terus aku jg mkir sbnrnya ini anxie atau ada gejala lain huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama seperti mba nina, terkadang saya merasakan "ini anxiety kah atau lama lama menjadi sebuah penyakit serius karna jika berobat dan bercerita ke dokter saya memiliki anxiety selalu disepelekan keluhan saya"

      Hapus
    2. Sama seperti mba nina, terkadang saya merasakan "ini anxiety kah atau lama lama menjadi sebuah penyakit serius karna jika berobat dan bercerita ke dokter saya memiliki anxiety selalu disepelekan keluhan saya"

      Hapus
    3. kalo kata dokter gpp..
      atau dokter menganggap remeh..
      itu karena penyakitmu memang BIASA AJA
      bukan penyakit BERAT

      ngertik kan?
      jadu,
      hanya otak kamu yang mikiir itu penyakit berat, padahal sih tidak..
      jaadi yang salah itu di pikiran kamu, pikiran orang anxiety memang begitu..
      itu yang harus disembuhkan..

      cara penyembuhannya ada di blog ini

      Hapus
  2. Mas erik, saya mau tanya mas, kepala saya sering pusing kliyengan gitu, dan seperti orang yg bingung mas gabisa fokus, saya tanya dokter itu karena asam lambung tinggi.
    Tapi pas asam lambung ga kambuh pun saya sering merasa pusing seperti orang bingung mas, apakah ini karena efek stress atau gmna mas? Sekiranya mas punya jawaban, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu masalah gas lambung... TIDAK HARUS terasa mual, keliyengan udah tanda telat makan.. makanya saya bilang untuk makan tiap 4 jam

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3