Langsung ke konten utama

Anxiety VS Artikel Tanda-Tanda Kematian

ITU ARTIKELNYA KEBALIK

kalau seseorang tau kapan dia akan mati,
maka 40 hari sebelumnya
dia akan mempunyai tanda2 gejala yang sama seperti orang anxiety
setiap hari cemas, khawatir, pikiran pusing, mumet
perut kembung, waspada terus..
bla bla bla
bla bla bla
.
MAKSUTNYA :
jika IYA kamu memiliki tanda2 seperti itu,
itu berarti kamu kena penyakit anxiety,
bukan tanda kamu mau mati

karena orang yang tau kalo dia mau mati, pasti kena anxiety
tapi orang anxiety, belum tentu mau mati

ada ada aja aah
udah aah.. itu artikel "tanda2 kematian" sesat itu jangan dibaca lagi

Komentar

  1. Iya mas, artikel tanda-tanda kematian itu udah jadi trigger anxiety buat banyak orang di Indonesia. Saya heran, yang ngeposting juga belum ngecek kebenarannya, saya sampe nyari jawaban dari 3 ustadz yang bilang kalau artikel itu tidak bertanggung jawab karena tidak ada dalil dan juga hadist yang menjelaskan.
    Saya juga salah satu korbannya hehe, yang katanya kalau kedutan di pusar waktu ashar itu nantinya 40 hari lagi meninggal, padahal saya tau kalo saya bisa mengetahui waktu kematian saya berarti saya mendahului Tuhan. Dan sekarang sedang berusaha untuk bisa sembuh total dan merdeka dari anxiety ini. Terima kasih mas, blognya sangat bermanfaat, semoga terus posting untuk membantu banyak orang yang terkena anxiety supaya sembuh total.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang harus saya lakukan supaya saya tidak percaya dengan hal itu ? soalnya saya mengalami kedutan sesudah waktu ashar . dari situ sampai sekarang saya jadi ga tenang

      Hapus
    2. @unknown saran saya mas, jangan terlalu percaya. Sesungguhnya yang mengetahui kematian manusia itu cuma Allah SWT. Jadi kalo ada artikel begitu, tanamkan sama pikiran mas, kenapa kita mau percaya sama artikel yang belum jelas kebenarannya, dibanding percaya dengan Allah? Saya alhamdulillah anxietynya sudah mulai jauh lebih baik, awalnya juga takut2 sama artikel itu, semua tanda kedutan saya udah pernah ngalamin, tanamkan rasa percaya mas kalau semua itu rahasia Allah, percaya sama Allah dan terus banyak dekatkan diri sama Allah. Kalau punya teman yang bisa dipercaya, ceritalah sama mereka. Saya sebelumnya malah sampai harus ke psikiater gara2 ini. Kalau mas/mbak mau curhat atau sharing, bisa email ke saya di gaboyzz_90@yahoo.com mungkin bisa saling sharing buat mengurangi rasa takut atau anxietynya. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3