Langsung ke konten utama

Cara Mengendalikan Ketakutan Anda

# 3 Orang Supir Bis Antar kota #
mengenal untuk mengendalikan ketakutan Anda

ada 3 orang supir yang secara bergantian mengendalikan sebuah bis (yaitu diri anda), nama mereka adalah EMOSI, LOGIKA dan FISIK. masing2 mengendalikan ke arah yg berbeda, 3 orang supir ini bergantian menyupiri diri anda dalam hitungan detik.

Tujuan/trayek supir itu adalah:
FISIK :
Langsung lompat menyupir jika berhubungan dengan urusan SEX, Makan, minum, buang (kotoran) dan melindungi tubuh fisik anda (misal dari api, benda tajam, dll)

EMOSI :
langsung pegang kendali jika berhubungan dengan insting, ramalan, emosi (sad, mad, glad, scared), ego (maksutnya keinginan) dan pride (harga diri)

LOGIKA :
langsung lompat ke bangku supir jika berhubungan dengan perencanaan, strategi, taktik, menghitung, memutuskan sesuatu

jika yg 1 menyupir, maka yg 2 lainnya duduk dibelakang dan mengikuti terserah si supir mau dibawa kemana. inilah sebabnya kenapa Anda:
tidak bisa tertawa/menangis saat anda makan dengan lahapnya.
tidak bisa berkerja saat anda marah
mampu menahan keinginan fisik (misal pipis) saat anda meeting/bepergian jauh

Seseorang yang bisa mengontrol 100% siapa yg menjadi supir di saat/kondisi tertentu
inilah adalah orang yang kita semua inginkan.

caranya?
mudah sekali. secara natural semua orang bisa melakukannya.
bukankah anda pernah:
menahan kentut saat di depan cewe cantik?
menahan rasa malu dan bahkan memasang muka ganteng saat berbicara depan umum
pura-pura senang padahal sedih/kecewa
tetap bekerja padahal fisik udah minta tidur/istirahat?
dll..
ya, caranya seperti di atas.

yg perlu kita sama2 ketahui adalah:
bagi orang anxie/panik atatck dan phobia.. emosi kita sedang dalam keadaan tidak stabil. si emosi kaya orang lagi mabok berat, jalannya gak lurus, pikirannya kemana-mana..

masa mau disuruh nyupir bis?
suruh aja duduk dibelakang, biar logika dan fisik yg bergantian nyetir.
ketahuilah ini, agar anda bisa mengontrol diri anda saat emosi pegang kendali.
karena kalo anxie datang menyerang; dan emosi yg memegang kendali,
maka tujuan dia hanya 2 arah:
1. jadi benar-benar takut, atau
2. benar-benar marah

serem.

pada posting saya mengenai trik menghilangkan anxie #1 (gimana cara....)
trik tersebut akan memaksa anda memikirkan sebuah rencana/strategi,
nah disitulah si LOGIKA otomatis langsung lompat ke bangku supir untuk memegang kendali.

boleh dicoba.
gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3