Langsung ke konten utama

Cara trik Menghilangkan anxiety dan panik attack (tanpa biaya) #5

# Kontinuitas & Rutinitas/Ritual Baru #
trik menghilangkan anxiety (tanpa biaya) 5

hai, sekarang trik ini sudah hampir habis.
Jika anda mengikuti trik saya dari v #1 dan meminum B-kompleks tanpa putus. Anda pasti sudah sangat berubah dari dulu, Anda sudah mulai bisa mengendalikan ketakutan Anda, menjalani hidup lebih enteng, dan sudah merasa lebih baik. tapi jangan salah.. untuk membuat ini menjadi permanen anda memerlukan TRIK #5 ini. Trik ini yg akan membuat semua yg anda rasakan menjadi permanent.



Yang anda perlukan adalah:
melakukan suatu kegiatan baru (atau ritual baru) selama 4 minggu penuh!
tanpa bolong, (kalo bolong ulang lagi yah dari awal.)
rutinitasnya apa?
terserah anda, yg penting anda harus lakukan setiap hari. misal:
- berdoa tiap jam 10 pagi
- sholat dzuhur jarus jam 12 (pas bedug) gak boleh ditunda
- olahraga skj selama 5 menit tiap hari
- menyanyi dikamar mandi setiap pagi
- jemput anak dr sekolah (tidak bisa dijadikan rutinitas karena weekend sekolah libur)
- berpuasa (seperti di bulan ramadhan) --> inspirasi saya dari sini
- atau makan bubur di tempat yg sama selama 40 hari, juga boleh

intinya harus dilakukan selama 4 minggu penuh (tanpa bolong). Pengalaman saya adalah:
minggu 1 : semangat
minggu 2 : bosen
minggu 3 : ini harus dipaksa kalo enggak bisa bolong (sangat bahaya)
minggu 4 : sudah mulai kebentuk kebiasaan baru
minggu 5 : anda sudah berubah menjadi individual yg baru

Perlu diingat untuk selalu mempraktekan, trik #1-#4 saya selama 4 minggu tersebut. Jika anxie datang alihkan pikiran anda seperti trik #1 dan lakukan trik menangguli anxie (karate chop/joget/denger musik) seperti yg sudah saya posting disini.

PS:
- trik terakhir sebagai penutup rangkaian ^6 trik untuk sembuh dari anxiety tanpa biaya akan saya posting besok. terimakasih bagi yg sudah mengikuti dari awal.
- banyak orang yg tidak malas melakukan trik5 ini dan hasilnya anxie akan balik lagi dalam waktu 6 bulan atau disaat anda stress berat.
- Dengan rutinitas baru, dan bentuk fisik yg baru, maka otak anda akan yakin bahwa anda sudah berubah 100% dengan lengkap.

Komentar

  1. Mantab tipsnya... Alhamdulillah dengan berpuasa panic attack sy terkendali

    BalasHapus
  2. mas ijin copy buat bacaan para penderita anxie yg lain nanti saya cantumkan kredit mas erik dan link aktinya

    BalasHapus
  3. saya mau buat program dengan sumber dari mas erik

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak masalah kalo masukin alamat website & nama penulisnya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3