Langsung ke konten utama

Cara trik Menghilangkan anxiety dan panik attack (tanpa biaya) #6a

# The TRIGGER Factor #
trik menghilangkan anxiety (tanpa biaya) 6a

Pernah pacaran trus sayang bgt sama pasangannya? lalu gak tau kenapa hubungan putus? sedih dong pasti.. rasanya sakitkan?
Anda coba menghilangkan si-Dia dari pikiran anda, tapi susahnya setengah mati, entah kenapa tiap hari mikirin Dia, bawaanya sedih kalo inget dia.. iya kan?

kenapa susah di hilangkan?
karena masih ada TRIGGER FACTOR yg ada di sekeliling Anda.



Trigger Factor (for memory) adalah,
suatu tempat atau benda atau apa saja, yg bisa membuat anda mengingat kembali tentang masa lalu (memori) Anda.
dan ketika anda mengingat sekelebat bayangan masa lalu tsb, seperti komputer, otak akan me-RECALL semua kejadian yg lalu + Visualnya + perasaan Anda saat itu + kegiatan/rutinitas saat itu + pemikiran yg anda rasakan saat itu.
jika benda/tempat/teman anda membuat anda mengingat sebuah trouma atau (dlm hal ini) phobia anda, itu bisa dikategorikan sebagai trigger factor.

yg harus anda lakukan adalah:
list di kertas yg sama dgn trik #1 (atau dibaliknya, soalnya list ini bisa puluhan), semua TRIGGER FACTOR yg positif dan negatif yg anda tahu. (kasih tanda) atau pisahkan antara BENDA dan TEMPAT.
untuk TRIGGER POSITIF (benda) usahakan untuk dekat dgn benda tersebut.
Untuk TRIGGER NEGATIF (benda) buang benda itu jauh-jauh (dibakar kalo perlu).

contoh list yg saya buat:
POSITIF
- Foto saya kecil (waktu semuanya terasa lebih enteng dan indah)
- Album foto keluarga
- Lagu
- Teman yg positif
+ Masjid
+ Ruang Keluarga
+ Tempat nongkrong di komplek
+ bioskop, dll

NEGATIF
- Cincin dan perhiasan (yg waktu saya kumat, saya suka memegang cincin tersebut)
- Album Marylin Manson (sering saya dengar waktu lagi jaman phobia)
- Tempat Obat (yg sering saya bawa2 dulu waktu sakit)
- Teman Bandel
+ Kamar tidur (tempat saya menghabisakan waktu 1 bulan dlm ke parno-an saya)
+ Kantor (GERD dan Rasa mau end, pertama kali nongol disini)
+ Bis/mikrolet (Rasa mau end, sering banget nongol disini)
+ Mobil (anxie sering nongol disini)
+ Mall, tempat duduk deket pancuran (rasa mau end juga pernah nongol disini)
dan puluhan tempat lainnya..

saya sudah membuang semua benda trigger factor (negatif) saya, dan merombak design kamar tidur saya agar saya tidak ingat lagi kejadian negatif disitu.
Saya tidak lagi menghubungi teman bandel saya, dan menjaga hubungan dengan teman yg membawa saya ke banyak kejadian positif.

silahkan dicoba.

PS:
- akan ada trik ke#7 (terakhir) untuk membuang semua trigger negatif yg berhubungan dgn tempat atau benda yg tidak bisa Anda buang.
- untuk teman, mau di delete kontaknya juga boleh sala itu membuat anda nyaman. Anda masih boleh berhubungan dengan teman negatif setelah anda melakukan kegiatan di trik ke#7 nanti (trik terakhir).
- jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi vitamin b-kompleks setiap hari
- JANGAN KOMPROMI, Semua benda yg menghubungkan Anda dgn kejadian negatif HARUS DIBUANG/MUSNAHKAN
- trik ini juga bisa dipakai untuk melupakan mantan pacar anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3