Langsung ke konten utama

Cara trik Menghilangkan anxiety dan panik attack (tanpa biaya) #3

# Keyakinan bypass logika, emosi, dan fisik #
trik menghilangkan anxiety (tanpa biaya) 3


Sebelum mulai, apakah Anda sudah mengerjakan TUGAS yang diberikan pada trik sebelumnya? Jika sudah mari kita lanjutkan ke trik berikutnya. Jika belum tolong di kerjakan dahulu.

Trik ke 3 ini adalah trik yg paling powerful dari semuanya. 
Trik ini tidak bisa berhasil jika anda tidak mengerjakan trik 1&2. Trik ini membutuhkan seorang dengan pola pikir yg result oriented dan yang sudah bebas dari beban.



Perhatikan pernyataan dibawah ini:
Jika anda PERCAYA dan YAKIN bahwa Anda BISA,
maka anda akan mampu melakukan segalanya. 

betul?

Ya,
anda perlu keyakinan untuk bisa keluar dari penyakit ini.
*Untuk yg belum tahu tentang kekuatan BELIEVE/ KEYAKINAN boleh baca buku atau menonton film “the secret”.

Saya akan ajarkan Anda Bagaimana cara membangun keyakinan yang sangat SOLID sehingga anda betul-betul yakin 100% kalau anda PASTI BISA sembuh dari anxiety dan psikosomatis ini.

Keyakinan adalah SEBUAH MEJA
jika anda mempunyai sebuah landasan IDE/gagasan 
(contoh ide : bahwa anda akan sembuh dari anxiety), 
ini sama saja seperti SEBUAH MEJA yang hanya berkaki SATU.
apakah bisa berdiri? 
tidak

tanpa bantuan 3 kaki lainnya sebuah MEJA tidak akan bisa berdiri.
IDE akan hanya menjadi sebuah ide, 
Ide tidak akan berubah menjadi KEYAKINAN

Apakah saat ini Anda mempunyai sebuah gagasan bahwa anda: 
“BISA MENYEMBUHKAN DIRI SENDIRI DARI ANXIE DAN KETAKUTAN ANDA?”

Jika YA, 
mari kita sama-sama bangun IDE tersebut menjadi sebuah KEYAKINAN YANG SANGAT KUAT.

caranya?
Persis seperti anda membuat meja, 
“ kan kakinya baru 1..  nah tinggal tambahin 3 lagi biar mantap “ 

TUGAS:
Ambil kertas yg kemarin Anda pakai, lalu tulislah kenapa anda merasa yakin bahwa anda bisa menyembuhkan diri anda dari Panic Disorder ini.
buat minimal 3, atau kalo bisa buat sepuluh juga gpp.. berarti makin banyak kaki, mejanya tambah kuat toh?

Buatlah nomor 1 sebagai ide Landasan anda
list selanjutnya dibuat dgn awalan kata “saya yakin bisa karena...” atau dgn kata lain menurut Anda.

ini contoh list yg saya buat:
1. SAYA PERCAYA saya bisa Menyembuhkan diri sendiri dari phobia saya
2. SAYA percaya itu karena saya orang yang pintar dan hebat
3. Saya percaya ilmu, pengetahuan dan logika bisa mengalahkan phobia saya
4. Saya percaya bahwa jika manusia percaya, dia bisa melakukan apa saja
5. Saya yakin sekali bahwa tubuh saya sehat dan kuat


ngerti kan yah?
“ tapi mas erik, saya gak percaya kalo saya termasuk orang yg pintar.. gimana dong?”

kalo seperti itu, jalan keluarnya ada 2:
1. cari ide/keyakinan lain yg bisa mem-backup ide di nomor 1
2. jadikan Hal tersebut sebagai landasan ide, contoh:
- SAYA PERCAYA SAYA ORANG PINTAR
- saya yakin itu karena saya selalu bisa keluar dari setiap masalah
- saya percaya itu karena waktu di SD saya selalu ranking 3
- saya percaya karena temen2 banyak yg bilang seperti itu, dll

jika sudah selesai, baca kembali berulang2 list yg anda tulis tersebut. yakinkan otak anda bahwa mulai hari ini, 
saya mampu menyembuhkan diri saya sendiri.

dan hebatnya, 
hal tersebut akan menjadi kenyataan.

silahkan di coba.

NOTES:
Setelah sembuh nanti, anda akan tersenyum membaca tulisan anda sendiri di kertas ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3