Langsung ke konten utama

Mengenal dan menghilangkan panik dan phobia v.2

Metode 2
Mengenal phobia dan mengontrolnya
ASAL MUASAL Tante ANxie Muncul

Seperti pacaran saja, awal pacaran semua baik-baik saja, semua indah, Anda bebaaasss mau kemana.. mau maen sama teman? boleh.. mau dugem? boleh.. mau nongkrong sampe pagi? boleh.. mau mabok 10 botol juga boleh..

Tapiiii,
jika Anda ketahuan selingkuh atau mengecewakan dia SATU KALI saja, maka pasangan Anda akan berubah menjadi orang yang OVER Protektif, POSESIF Berat, anda gak bisa kemana-mana.. setiap anda pergi Dia selalu mewanti-wanti Anda, anda dilarang dugem, dilarang pergi ke kota, harus super hati-hati, walaupun anda sedang asik-asik nongkrong lalu telp anda bunyi dan ternyata dari pasangan Anda, bunyi telfon pun kini membuat anda takut, hidup makin ga bebas.

Anxie,
seperti layaknya pacar yg posesif, Anda mungkin telah mengecewakan diri anda dgn pengalaman perasaan mau end Saat GERD/penyakit lainnya kambuh, atau trouma karena suatu kejadian, dan ini membuat otak anda menjadi over protektif. Otak selalu mengirimkan ALARM yg berlebihan di saat kita ingin berkegiatan yg sebetulnya sangat aman. Anxie ini dapat berlanjut ke tingkat yg lebih parah, yaitu phobia.

cara EKSTREM mengendalikan anxie,
ini adalah masukan dari seorang teman, saya belum mengukur tingkat kesuksesan trik ini. Teman saya bilang untuk keluar dari anxiety, anda harus melakukan tehnik yg sama persis dgn tehnik yg dipakai dalam menghadapi pasangan yg over protektif.

menurut beberapa sumber, caranya sebagai berikut:
1. Tinjau Ulang Kebiasaan Anda (kembali ke kehidupan yg sehat)
2. Komunikasikan Dengan Pacar Anda (berbicara ke diri sendiri, i am fine)
3. Kenalkan Dia Pada Teman Anda (pembuktian bahwa sebetulnya semua aman)
4. Bahas Masa Lalu (tunjukkan bahwa anda sudah sembuh dari penyakit anda, sehingga tdk ada yg perlu ditakutkan lagi)
5. jika tidak bisa dikompromikan, kurangi rasa sayang anda kepada pacar anda, agar ia mengerti (pelan2 untuk mengurangi rasa sayang anda kepada diri anda, masa bodo)
6. cara terakhir adalah meninggalkan dia (hiraukan rasa anxie, mungkin dengan bantuan obat, atau pengalihan pemikiran)

cukup ekstrem,
tapi patut di share.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3