Langsung ke konten utama

# LATIHAN BERPIKIR POSITIF v.2

# LATIHAN BERPIKIR POSITIF v.2

Yang V1 sudah saya share sebelumnya, sekarang giliran yg V2.

Fakta dibawah ini adalah, apa yang akan terjadi dengan Anda :
1. Jika anda melakukan HAL/Perbuatan Positif, maka hasilnya akan positif
2. setelah itu, maka Feeling yg Anda rasakan + yg orang lain rasakan & lingkungan rasakan, pun akan ber-reaksi positif terhadap Anda
3. Dengan ini, Anda akan merasa lebih nyaman, dan dikelilingi aura positif
4. Jika Anda sering melihat/merasakan/dikelilingi oleh kejadian positif, maka Anda akan AUTOMATIS berubah menjadi seseorang yang positif
5. Dan orang yang positif selalu berfikiran positif

(baca kembali pelan2 dari poin 1, kalau blm jelas)

setuju kan?
dan sayangnya, hal ini juga terjadi sebaliknya dgn hal negatif.

Sakiti perasaan orang lain, jgn tolong mereka.
maka anda akan dikelilingi dgn hal negatif.
setuju?
dan lama-lama anda akan mulai berpikir negatif terhadap diri Anda, kesehatan Anda, masa depan Anda, dan orang disekitar Anda bahkan ke masyarakat luas atau ke negara.

contoh pernyataan negatif :
"temen gw (mr.X), gak akan mau bantu gw lah.. pastii..!"
yg terjadi sebenarnya adalah :
"temen gw (mr.X) gak akan mau bantu, karena gw gak pernah membantu dia."
(padahal blm tentu, ini hanya pikiran Anda yg negatif)

"Tuhan pasti tidak berpihak kepada saya."
yg terjadi sebenarnya adalah :
"Tuhan tidak mau membantu saya, karena saya baru sedikit sekali melakukan hal positif terhadap Tuhan."

"gw yakin, Nilai ujian gw kali ini pasti jelek."
yg terjadi sebenarnya adalah :
"ujian kali ini pasti jelek, karena gw semalem gak belajar."

"badan gw gak akan kuat untuk naik tangga itu."
yg terjadi sebenarnya adalah :
"badan gw gak kuat, karena gw gak pernah olahraga (atau melakukan kegiatan positif untuk badan gw sendiri)."

dan anehnya, (dalam hati) anda mengetahui hal ini.
sadar kan?

oke, jadi intinya
1.
jika Anda ingin berfikiran positif,
Maka Lakukanlah hal atau kegiatan positif.

2.
jika ingin dikelilingi oleh aura positif, maka
berbuatlah positif di lingkungan sekitar anda
(kalo sering di rumah ya berbuatlah positif di rumah, kalo sering dikantor ya dikantor)

3.
tidak berbuat apa-apa,
masuk ke penilaian negatif.

4.
perbuatan positif pasti akan berbuah positif
PLUS++ bonus insentif dan pahala dari Tuhan (amin)

tunggu apalagi?
mulai lah lakukan besok, dan hasilnya akan langsung nampak esok harinya.

# Note :
- V.2 ini bisa dilakukan bagi yang males melakukan v.1
- melakukan latihan v.1 lebih mudah daripada v.2, tapi butuh mikir
- V.2 gak butuh mikir, tapi butuh action
- lakukan kedua versi sekaligus, agar lebih mengkilap
- "No free lunch"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamin B Kompleks yang bagus untuk Anxiety Disorder

# MENGENAI VITAMIN B COMPLEX cara memilih vitamin B . Saya selalu menyarankan untuk mencari vitamin b-complex yang sekitar 50 mg. (di pasaran paling tinggi ada yg sampe 200 mg) kalo mau lengkap, banyak pilihan, bisa cari vitamin-nya di guardian atau di apotik2 yang jual vitamin impor. Anda akan mudah mendapatkannya jika membeli via online betominplex itu kandungan b nya hanya 2 mg. ini sangat kurang sekali. . Jika Anda stress, maka tubuh akan ngabisin stock vitamin B dalam tubuh. Anda. Nah yang perlu diketahui : . 1. Tubuh TIDAK BISA memproduksi vitamin B sendiri, jadi vitamin ini harus di dapat lewat makanan. seperti Beras merah yang banyak mengandung sumber vitamin B, tapiiiii... . 2. ASAM LAMBUNG anda yang sedang ngaco dapat menghancurkan vitamin B sebelum bisa diserap oleh tubuh. Akhirnya tubuh jadi gak bisa dapet vitamin B, Alhasil ketika stress menyerang, tubuh anda tidak mampu menahan stress, ini bisa gawat. . 3. Jika anda minum vitamin B yang 50 mg, mungkin t

# CARA SEMBUH GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS

# SEMBUHKAN GERD + PANICK & PSIKOSOMATIS Pengetahuan . Sebelum membaca ini, yang belum mengerti tentang apa saja gejala gerd, gejala panik, dan anxiety, silahkan baca terlebih dahulu disini : http://erikwibowo.blogspot.com/2013/10/kriteria-panic-disorder-phobia.html . AWAL MASALAH: Awalnya anda khawatir akan sesuatu hal. */ Terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal (anxiety) maka rasa khawatir itupun berubah menjadi panik. Panik attack membuat gejala PSIKOSOMATIS pun keluar. Gejala psikosomatis sering kali keluar bersamaan dengan gejala GERD. Rasanya memang seperti orang mau mati. Dan Otak Anda pun mengingat hal ini, dan menandainya sebagai kejadian "BERBAHAYA".

Buku ke 2 CARAKU KELUAR DARI LINGKARAN KECEMASAN

untuk pembelian buku jilid 2... bisa dibeli disini yaa.. https://tokopedia.link/sCoc/JfkAesVNCJ Link tokopedia kami : https://www.tokopedia.com/marcia-nice/etalase/marcia-nice Buku ke -2 ini bersambung, Buku ke - 3 akan segera release di bulan maret Daftar Isi Buku ke-2 dan ke-3